Daerah  

DPRK Aceh Tamiang Safari Ramadhan ke Desa

Karang Baru, Indontred. Id, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang bersama rombongan Forkopimda melakukan Safari Ramadhan ke Desa Muka Sei Kuruk, Kec. Seruway, Kamis 21 Maret 2024.

Pemerintah daerah dipimpin Wakil Ketua I DPRK fadlon. SH, dari Fraksi Partai Aceh (PA), didampingi Anggota DPRK Irwan Effendi dari Partai PNA dan Wakapolres, Kompol Ichsan, SH, Forkopimda Aceh Tamiang.

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah ini, rombongan menyerahkan bantuan untuk Badan Kesejahteraan Mesjid(BKM) Kampung muka Sei Kuruk, yang diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Alpian. SH, turut disaksikan oleh Forkopimcam Kec. Seruway yang diwakili oleh Kapolsek Seruway, AKP Delyan Putra, SH. MH.

Dalam kesempatan itu, Fadlon, SH mengatakan, semoga bantuan yang diberikan oleh Pemkab Aceh Tamiang tersebut dapat bermanfaat untuk kesejahteraan dan kemakmuran Masjid Desa Muka Sei Kuruk, pungkasnya.

“Ini bukti bahwa Pemkab Aceh Tamiang peduli terhadap kesejahteraan Masjid dalam wilayah pemerintahannya,” ujar Fadlon, SH.

Datok Penghulu Kampung Muka Sei Kuruk, Alpian mengucapkan terima kasih tiada hingga kepada Pemkab Aceh Tamiang atas perhatian dan bantuannya kepada Masjid di Desa Muka Sei Kuruk.

“Terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang telah membantu meringankan beban kesejahteraan Masjid di Desa kami,” ucap Alpian.

Safari Ramadhan Forkopimda Aceh Tamiang diisi dengan berbuka puasa bersama, dengan masyarakat, sholat maghrib berjamaah dan ditutup dengan Tausiyah dan Do’a oleh Ustadz Muhammad Toyyib, salah seorang Tokoh Agama Kecamatan Setuway