News  

Bazoka LD Jawara Turnamen Voli Lalit Duana ke-2

Tim Voli Bazoka LD foto bersama usai menjuarai Turnamen Voli Lalit Duana Ke-2 berlangsung di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu, Minggu (12/3/2023).(idr)

Indotrend.id-Tim Voli Bazoka LD berhasil keluar sebagai jawara Turnamen Voli Lalit Duana Ke-2 berlangsung di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu, Minggu (12/3/2023).

Keberhasilan Tim Bazoka LD dibawah asuhan Niko Tarigan menjadi juara setelah di partai Final mengalahkan Tim SMA Nusantara Lubuk Pakam tiga set langsung 25-22, 25-21, 25-20.

Atas kemenangan ini Tim Bazoka LD mendapat kan uang pembinaan Rp.7.000.000 dan Tropi. Sementara juara kedua Tim SMA Nusantara berhak mendapatkan uang pembinaan Rp.5.000.000, dan tropi.

Sedangkan juara ketiga di rebut Tim Surya Abadi dari Kabupaten Sergai dan juara ke empat Tim Voli dari Tanjung morawa. Kedua tim ini juga mendapatkan uang pembinaan Rp.3.000.000 dan Rp.1.500.000 serta Tropi.

Selain mendapatkan tropi juara pertama, Tim Bazoka LD juga mendapatkan penghargaan Pemain terbaik atas nama Anto Serge serta Setter terbaik atas nama Herman.

Mewakili Panitia Turnamen Lalit Duana ke-2, Jamalin mengucapkan terima kasih pada seluruh tim yang telah mengikuti Turnamen ini.

“Alhamdulilah selama 15 hari pertandingan hingga babak final pada hari ini, pertandingan berlangsung aman dan lancar,”ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Turnamen ini, hingga terlaksana dengan baik.

“Selamat kepada para juara, teruslah berlatih dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati terus tingkat kan latihan agar kedepan nya bisa meraih juara,’papar Jamalin.

Kepala sekolah SMA Nusantara Lubuk Pakam, Dameria Marpaung mengucapkan terima kasih pada Panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan Voli Lalit Duana ini.

Saya selaku Kepala Sekolah SMA Nusantara bangga dengan hasil yang di raih anak-anak ,yang mana masih muda berumur sekitar 16 hingga 17 tahun bisa meraih juara ke dua.

“Apalagi yang kami hadapi pada pertandingan final ini merupakan pemain Voli profesional,”katanya.

Hadir pada pertandingan Final dan penyerahan hadiah ini, Kepala Desa Binjai Bakung, Topan Amd SE, tokoh Pemuda dan olahraga Pantai labu, Abdul Roni SE, Presdir GBY, Suyetno dan Ketua panitia Abdul Said.

Pertandingan final ini di pimpin Wasit dari PBVSI Deli Serdang, Chrismart, Nuriadin Nasution dan Zainal Abidin.(Idris)