News  

43 Tim Siap Perebutkan Piala Karang Taruna Pantai Labu

Ketua Karang Taruna Pantai labu ,Muhammad Azmi didampingi panitia usai melakukan pembagian Grub Sepak bola di Aula Kantor Desa Rugemuk, Jumat (3/3/2023)(idr).

Indotrend.id, Pantai Labu– 43 Tim siap berpartisipasi dan ramaikan Turnamen Sepak Bola Kiyam memperebutkan Trophy Karang Taruna Kecamatan Pantai Labu akan di gelar Minggu mendatang 5 Maret 2023.

Ke 43 Tim itu di ketahui saat pembukaan Tehnical meeting (TM) yang di gelar Panitia di Aula kantor Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, Jumat (3/3/2023).

Turnamen Sepak Bola Kiyam yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Rugemuk diikuti tim dari Kecamatan Batang Kuis, Medan Denai (Kota Medan), dan Kecamatan Pantai Labu sebagai tuan rumah.

Ketua Panitia, Robby Herpani di dampingi Wakil Ketua, Akbar maulana dan sekretaris Muhammad Dedi memberikan arahan terkait peraturan, administrasi dan regulasi pertandingan kepada perwakilan setiap tim.

“Turnamen Sepak bola Kiyam memperebutkan Trophy Karang Taruna Kecamatan Pantai Labu ini baru pertama kali di adakan. Sebelumnya Karang Taruna sudah mengelar beberapa kejuaraan selain sepak bola”sebut Robby.

Robby memaparkan, 43 Tim yang ikut bagi 8 pool, sedangkan pertandingannya dilaksanakan mulai tanggal 5 Maret dan jeda selama bulan Ramadan. Setelah itu dilanjutkan seminggu setelah lebaran Idul Fitri.

“Pembukaan Turnamen Karang Taruna ini rencananya akan di buka oleh MPKT Deli Serdang dan di hadiri Camat dan Ketua Karang Taruna Sumut,”terang Robby.

Robby berharap semoga turnamen ini dapat berjalan lancar, dan aman dan sukses.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pantai Labu, Muhammad Azmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini.

“Suatu prestasi yang luar biasa yang mana turnamen di ikuti 43 Tim. Dan  ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk terlaksananya turnamen ini,”sebut Azmi.

Azmi juga mengatakan, turnamen ini digelar untuk mencari bibit olah raga ekaligus memberi wadah positip bagi generasi muda di bidang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini juga mengajak para pemuda untuk menjauhi kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba yang cukup meresahkan,”tandasnya.

Dan yang tak kalah penting, lanjut Azmi yang juga Kepala Desa Pantai Labu Baru ini, Turnamen ini untuk menjalin tali silaturahmi para pemuda khususnya pemuda Kecamatan Pantai Labu.

Hadir dalam Tehnical meeting ini Kepala desa Rugemuk, Muliadi, pengurus Karang Taruna Pantai Labu, Muhammad Pandu Satria(wasit ) dan pihak sponsor PT. Djarum.(Idris)