News  

Pisah Sambut Kepala Karantina Medan ,Wisnu Haryana Ajak Jaga Silaturahmi dan Tetap Komitmen

Indotrend.id.Beringin.Karantina Pertanian Medan menggelar kegiatan acara pisah sambut pimpinan antara Lenny Hartati Harahap kepada Pelaksana tugas (Plt) Almen Marulitua Simarmata dengan dihadiri Sekretaris Badan Karantina Pertanian Wisnu Haryana di Aula ruang rapat Widiarsa kantor Karantina Pertanian Medan dusun Lestari Desa Pasar V Kualanamu Kecamatan Beringin(19/1/2023)

Penyerahan dan penerimaan tentang jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan Kementerian Pertanian sebagai unsur pelaksana fungsi pemerintah di Badan Karantina Pertanian, “jelas Wisnu Haryana dalam sambutannya.

Selamat kepada ibu Lenny Hartati Harahap menjadi Kepala Karantina Pertanian Belawan, semoga sukses dan tetap amanah dalam bertugas,imbuhnya.

Kemudian Wisnu juga menyampaikan selamat kepada Almen Marulitua Simarmata yang menjadi pelaksana tugas di Karantina Pertanian Medan. Semoga dapat melanjutkan pekerjaan di Karantina Pertanian Medan.

Tetap komitmen dan bisa mewujudkan Karantina Pertanian Medan menjadi lebih baik lagi, imbuhnya.

Selanjutnya kesan dan pesan terhadap kepemimpinan Kepala Karantina Pertanian Medan selama bertugas dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Lenny Hartati Harahap dan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Beacukai Kualanamu, Imigrasi, Kesehatan Pelabuhan, BKIPM, Avsec, Otoritas Bandara Kualanamu, dan Komunitas Bandara Kualanamu.(Idris)