News  

Kapolsek Pantai Labu Silaturahmi dan Kordinasi Ke Panwaslu Pantai Labu

Indotrend.id.Pantai labu .Kapolsek Pantai labu Polresta Deli Serdang ,Iptu Marwan ,Selasa (17/1/2023) melakukan kunjungan kerja Ke Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu ) Kecamatan Pantai labu .

Kedatangan Kapolsek dalam rangka silaturahmi ini di sambut Ketua Panwaslu ,Muhammad Ishak beserta Staf di kantor Panwas di Desa Kelambir kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Tampak pertemuan dua pihak itu berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan berjalan lancar.

Kapolsek Pantai Labu ,Iptu Marwan menuturkan ,kunjungan ini hanya bersilaturahmi sekaligus berkordinasi dengan Pihak Panwaslu kecamatan.

Kita ketahui Panwaslu kecamatan telah terbentuk ,oleh karena itu kita sambangi untuk melakukan silaturahmi.

Ini kita lakukan untuk berkordinasi terkait adanya pesta demokrasi sebentar lagi di Indonesia maupun di Pantai labu ini.

Kita berharap pada Panwaslu untuk tetap melaksanakan Tugas sebaik-baik nya agar pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan lancar dan aman .

Ikutilah aturan sesuai petunjuk dari atasan baik dari Kabupaten maupun provinsi serta terus berkordinasi dengan muspika dan juga pihak kepolisian ,agar semua tugas yang di emban dapat berjalan dengan baik,harap Iptu Marwan .

Sementara itu Ketua Panwaslu Pantai labu ,Muhammad Ishak mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang di lakukan Kapolsek Pantai labu ke kantornya ,ucap Ishak.

Ishak menambah kan, pihak nya tetap mengikuti peraturan dari tingkat di atasnya agar pelaksanaan Pemilu khususnya di Pantai labu berjalan sesuai yang di harapkan.

Ishak juga menekan kan Panwaslu kecamatan Pantai labu tetap akan melakukan kordinasi dengan pihak muspika khususnya dari kepolisian,agar Pemilu yang jujur ,aman dan damai dapat terlaksana di kecamatan ini nantinya,ungkapnya.(Idris)