News  

Kapolsek Beringin Himbau Warga Sidourip Jaga Keluarga Jangan Terlibat Narkoba dan Begal

Indotrend.id.Beringin .Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak menghimbau kepada Warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin agar dapat menjaga keluarga atau anaknya jangan terlibat Narkoba dan Begal .

Ini di sampaikan perwira Balok Tiga Emas ini pada pelaksanaan ‘Jumat Curhat’ Polsek Beringin di warung Wak Belong Dusun II desa setempat ,Jum’at(27/1/2023).

AKP Doni Simanjuntak menambahkan mari kita bekerja sama sesama warga untuk mencegah bila ada di temukan seperti hal itu yang merupakan penyakit masyarakat,katanya.

Jangan bertindak sendiri hubungi segera Bhabinkamtibmas agar dapat di antisipasi bersama ,papar Kapolsek .

Senada dengan itu Kanit Binmas Iptu Sulthoni menambahkan perhatikan lah anak kita khususnya yang perempuan ,jangan di beri kebebasan penuh ,awasi mereka keluar rumah kecuali pergi kesekolah ,kalau tidak kita awasi mungkin tidak mungkin bisa membawa malu keluarga ,kata Iptu Sulthoni.

Selain itu kenakalan remaja ,seperti begal,balap liar ini tugas kita bersama untuk mengantisipasi agar tidak terjadi di Desa kita ini ,ucapnya.

Kaur Desa Sidourip ,Ridwan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jajaran Polsek Beringin dalam kegiatan Jum’at Curhat di Desa Sidourip.

Kegiatan Jum’at Curhat’ ini menambah pemahaman warga untuk bersama menjaga desa dari gangguan Kamtibmas baik yang datang dari luar maupun dari Desa sendiri,ucapnya.

Namun Ridwan berharap bila mana ada kegiatan Jum’at Curhat’ lagi kalau bisa Para Remaja kita libatkan agar mereka mengerti tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba ,Tutup Ridwan.

Jum’at Curhat ini di hadiri Kanit Sabara ,Iptu NM Sihaloho,Kanit Provost Ipda Tumpal Sitorus ,Bhabinkamtibmas Desa Sidourip Aipda Miswar Hasibuan dan di ikuti Ketua BPD dan Anggota,Para Kadus ,Ketua Nahdlatul Ulama Desa ,Rianto ,tokoh masyarakat dan warga lainnya.

Usai Tanya jawab dan saran ,Kapolsek Beringin memberikan beberapa nasi bungkus dan air mineral kepada warga yang ikut Jum’at Curhat.(Idris)