News  

Harumkan Nama Sekolah, Dua Pesilat Rebut Piala KONI Kecamatan Beringin

Indotrend.id, Deli Serdang– Dua Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negri (MIN) 3 Beringin mengharumkan nama sekolah dengan merebut piala KONI Kecamatan Beringin pada kejuaraan Pencak silat tingkat pelajar beberapa waktu lalu.

Kepala Sekolah MIN 3 Beringin, Edi Sundowo MA mengapresiasi kedua siswa nya Muhammad Widi Zaqimi dan Muhammad Widi Apriliano yang telah mengharumkan nama sekolah dengan mengabadikannya bersama para guru dan orang tua siswa, Kamis (5/1/2023).

“Kami sangat bangga dan bahagia, kedua anak murid telah berhasil mengharumkan nama sekolah dengan membawa pulang juara 1dan 2 piala KONI Kecamatan Beringin tahun 2022,”ucapnya.

Sambung Kepsek, sebagai pimpinan sekolah MIN 3 Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada pelatih silat, Panitia dan Ketua IPSI Kecamatan Beringin, KONI Kecamatan Beringin yang telah sukses menyelenggarakan pertandingan antar Pelajar ini.

“Kedepan, sekolah MIN 3 Beringin Deli Serdang juga bisa menyelenggarakan pertandingan olahraga lainnya. Seperti Futsal, Bola kaki dan olah raga lainnya, bukan hanya Pencak Silat,”harapnya.

Insya Allah, kedepan even-even lainnya bisa dilaksanakan di sekolah kita ini. “Tentunya dukungan orang tua siswa dan komite sekolah sangat diharapkan untuk mewujudkan keinginan kita,”pungkas Kepsek MIN 3 ini.

Kejuaraan pencak silat antar pelajar memperebutkan piala KONI Kecamatan Beringin yang berlangsung sejak Senin 26 hingga 30 Desember 2022 lalu.

Kedua siswa yang mengharumkan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Beringin adalah Mhd Widi Apriliano (juara 1)dan Mhd Widi Zaqimi (,juara 2) merupakan saudara kandung, anak dari pasangan  Adi Harianto dengan Wika Asfarinah, SPd.

Pada partai Final, kedua Pesilat MIN 3 Beringin ini berhasil mengungguli lawan-lawan nya yang berasal dari Serdang Bedagai dan pelajar dari Kecamatan Pantai Labu.(Akbar).