News  

Tournament Topan Cup ke V di Buka,Abdul Roni SE Lakukan Tendangan Pertama

Indotrend.id.Pantai labu .Tournament Sepak bola Kiyam (kaki ayam) Topan Cup Ke V ,Senin (19/12/2022) Resmi di buka .

Pembukaan Topan Cup yang berlangsung di Lapangan GBY (Gelora bung Yetno) Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai labu di tandai dengan Tendangan Pertama oleh Tokoh pemuda dan Olah raga Pantai labu ,Abdul Roni SE.

Pembukaan Tournamen Sepak bola Topan Cup ke V yang di dukung kepala desa Sekecamatan Pantai labu ini di hadiri ,Tokoh Masyarakat Pantai labu ,Jamalin BSI ,Direktur GBY ,Suyetno , Kepala desa Binjai Bakung Topan Amk SE ,para kepala desa Sekecamatan ,Mantan Kepala desa Pematang biara ,Zulkifli dan undangan lainnya.

Tokoh masyarakat Pantai labu yang juga ketua KBPP-Polri Pantai labu ,Jamalin BSI dalam sambutan nya mengatakan Tournamen Topan Cup ke V ini di adakan merupakan buah kerinduan para anak muda di kecamatan Pantai labu terhadap olah raga sepak bola,katanya.

Setelah kurang lebih 3 tahun wabah Covid melanda ,semua kegiatan olahraga termasuk Sepak bola jadi terhenti ,ujarnya .

Nah,seiring melandai nya wabah Covid ini maka kita adakan lagi pertandingan sepak bola .ini kita lakukan agar para anak muda atau remaja mempunyai wadah positif tempat menyalurkan bakat di bidang sepak bola ,tuturnya

Selain itu dengan sepak bola kita bisa menjauhi para generasi muda dari kenakalan remaja seperti begal dan narkoba .

Intinya kita selenggarakan pertandingan sepak bola ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemuda dan remaja Sekecamatan Pantai labu,tutupnya.

Sementara itu Tokoh pemuda dan olahraga ,Abdul Roni SE menyambut baik Tournamen Topan Cup ke V ini di adakan .
Saya selaku warga kecamatan Pantai labu mengapresiasi dan mendukung penuh Tournamen ini di selenggarakan yang mana para remaja kita bisa mengembangkan bakat nya sekaligus bisa punya mimpi untuk menjadi Pemain sepak bola yang profesional nantinya ,kata Abdul Roni SE yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai PDI-Perjuangan Dapil 1 ini.

Sebelum nya kepala desa Binjai Bakung Topan AMK SE di dampingi ketua APDESI Pantai labu,Abdul Haris SE Menyatakan siap mendukung terselenggaranya Tournamen Sepak bola Kiyam Topan Cup ke V ini.(Idris)