News  

Ruben Tarigan SE ,Reses di Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai labu

.

Indotrend.id.Pantai labu.Ruben Tarigan SE yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan ,Kamis(1/12/2022) melakukan Reses tahap 1 tahun sidang IV 2022-2023 .

Reses yang di adakan di dusun Melati Desa Perkebunan Ramunia kecamatan Pantai labu kabupaten Deli Serdang ini.di hadiri kasi Trantib kecamatan Pantai labu ,Beni Cahyadi ,Kepala desa Perkebunan Ramunia ,Ngadino ,Wakil ketua PAC PDI-Perjuangan Pantai labu ,Rahman Limbong ,Ketua LPRI Deli Serdang ,Gordon Silalahi ,Babinsa Serda Gunawan dan Bhabinkamtibmas Aiptu M.Sihombing serta ratusan warga.

Wakil ketua PAC PDI-Perjuangan kecamatan Pantai labu ,Rahman Limbong ,mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ruben Tarigan ke Pantai labu .

Rahman Limbong mengajak masyarakat pantai labu untuk terus mendukung bapak Ruben Tarigan agar tetap menjadi anggota DPR ,karena Bapak Ruben sangat mengerti kepada warganya.

Rahman juga berharap pada Ruben Tarigan agar membawa usulan dari warga Pantai labu untuk di perjuangkan ,katanya.

Sementara itu Ruben Tarigan dalam sambutan mengajak warga Pantai labu mensyukuri apa yang telah di berikan pemerintah kepada warga nya .

Di bidang kesehatan ,pemerintah menjamin semua warga mendapat pelayan kesehatan di manapun berada melalui BPJS.

Di bidang pendidikan pemerintah telah mengeluarkan program bantuan PIP yang mana ini tujuan nya agar anak -anak kita dapat terus Bersekolah katanya.

Di akhir Reses ,Ruben Tarigan kepada para ibu-ibu agar menjaga anak-anak agar jangan terlibat kenakalan remaja seperti Geng motor maupun penyalahgunaan Narkotika ,tegas politisi dari PDI-Perjuangan ini.(Idris)