News  

Pengajian Annur Tembung Ngaji dan Refreshing di Wisata Taman Sedulur Dirgantara

Indotrend.id.Pantai labu.

Mengaji atau membaca ayat suci dan lainnya ,tidak hanya di lakukan di Masjid,Mushola atau rumah saja ,akan tetapi bisa juga di lakukan di tempat Wisata ,seperti yang di lakukan Pengajian Annur Desa Tembung kecamatan Percut sei tuan Kabupaten Deli Serdang.

Rombongan Pengajian yang berjumlah 30 orang ini melakukan pengajian sekaligus represhing di Taman Wisata Sedulur Dirgantara yang terletak di Dusun VA Desa Durian kecamatan Pantai labu,Selasa(20/12/2022).

Usai melaksanakan pengajian dengan membaca beberapa surah pendek serta Yasinan ,rombongan yang di pimpin Hj Sri Rezeki dan Anna Wahidah langsung menikmati panorama taman bunga yang ada di lokasi wisata tersebut.

Hj.Sri Rezeki saat di dampingi Wakil ketua Anna Wahidah mengatakan ,pengajian kami ini rutin kami adakan di Desa kami di Tembung Percut sei tuan,katanya .

Pada kali ini kami laksanakan di tempat wisata Taman sedulur dirgantara .ini kami lakukan selain mengaji kami juga melakukan represhing sebagai salah satu mengusir kejenuhan dan kepenatan ,katanya.

Pada saat mengaji di tempat ini,kami membaca beberapa surah pendek ,yasinan dan di tutup dengan Do’a,ucap Sri Rezeki

Usai mengaji barulah kami menikmati fasilitas yang ada di taman sedulur ini seperti duduk di taman ,berpoto dan lain-lain ,imbuhnya.

Dalam kunjungan ini kami merasa cukup puas ,selain harga tiket masuk nya terjangkau ,tempat nya pun Asri dan bisa melihat pesawat terbang dari pondok nya dan sangat cocok bagi yang membawa anak-anak.

Insha Allah bila ada waktu kedepannya kami akan kemari lagi ,tegasnya.(Idris)