News  

Komunitas Herbalife Nutrition Tembung City Sarapan Pagi di Pasar Kamu

Indotrend.id.Pantai labu.Komunitas mama-mama cantik yang tergabung di Komunitas Herbalife Nutrition Tembung City, Percut sei tuan ,Minggu (25/12/2022) berkunjung sekaligus sarapan di Wisata Kuliner Pasar Kamu(Pekan sarapan Karya anak muda) Desa Denai lama kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Para mama-mama cantik ini tampak menyusuri stand-stand dagangan sarapan pagi yang berjejer di wisata kuliner tersebut.dan di lanjutkan sarapan di bawah rindang nya pepohonan yang ada di lokasi .

Ketua komunitas Herbalife Nutrition ,Pin pin mengatakan ,Dia bersama rekan nya sudah empat kali datang ke sarapan pagi pasar kamu ini.

Hari ini kami melihat di wisata kuliner ini sangat ramai sekali sehingga belanja sarapan pun jadi antrian ,katanya.

Walaupun antrian ,terhapus juga sebab makanan nya tradisional nya sangat enak dan tempat sarapannya teduh di bawah pohon bambu dan pohon lainnya.

Kami salut kepada pengelolanya yang mana bisa memperkerjakan warga sekitar berjualan di tempat ini ,tentu mereka dapat keuntungan dan bisa menambah pendapatan untuk keluarganya,ujar pin pin.

Saya dan teman teman sudah empat kali datang kesini ,kedepannya akan kembali ke sini lagi ,tambahnya.

Namun kami ada saran buat pengelola ,kalau bisa tempat tukar tempu di buat dua tempat agar memudahkan pengunjung mendapatkan tempu ,serta pengelola dapat menambah tikar ,karena saya lihat masih banyak pengunjung makan sambil berdiri ,tutup Pin pin.(Idris)