News  

Ketua PC NU Deli Serdang Dilantik jadi Sekda ,MWC NU Pantai labu ucapkan selamat

Indotrend.id.Pantai labu.Ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul ulama(NU) kabupaten Deli Serdang ,H.Timur Tumanggor ,Selasa(1/11/2022)resmi di Lantik Menjadi Sekda Deli Serdang Oleh Bupati Deli Serdang ,H.Ashari Tambunan.

Di Lantik nya ketua PC NU Deli Serdang yang juga menjabat sebagai Ka Bapenda Deli Serdang menjadi Sekda(sekretaris daerah) mendapat ucapan selamat dari berbagai elemen.

Salah satu nya dari Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul ulama (NU) Kecamatan Pantai labu kabupaten Deli Serdang.

Ketua MWC NU Pantai labu ,Mariadi SE saat di temui di Kantor camat setempat ,Rabu(2/11/2022) mengucapkan selamat kepada H.Timur Tumanggor selaku ketua PC NU Deli Serdang menjadi Sekda Deli Serdang .

Dengan di Lantik nya Bapak H.Timur Tumanggor menjadi Sekda dapat lebih mengayomi para pegawai di lingkungan Pemkab Deli Serdang ,lebih amanah dan dapat membawa Deli Serdang lebih maju kedepannya,ucap Mariadi .

Terkait pelantikan Sekretaris Daerah Deli Serdang ini ,H.Timur Tumanggor mengantikan Darwin Zein yang memasuki Purna bakti .

Sebelumnya H.Timur Tumanggor mendapat hasil tertinggi pada Seleksi untuk Calon Sekda yang di buka oleh panitia seleksi beberapa waktu lalu

Hasil seleksi tersebut H.Timur Tumanggor mengalahkan dua Seniornya ,Yakni Dedi Maswardi dan Citra Efendi Capah.(Idris)