News  

Drs.H.Muhammad Subandi ST MM,Reses di Pantai labu baru

Indotrend.id.Pantai labu .Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 3 Deli Serdang dari Partai Gerindra ,Drs H Muhammad Subandi ST MM,melakukan Reses di Desa Pantai labu baru kecamatan Pantai labu kabupaten Deli Serdang ,Senin(28/11/2022).

Reses HM Subandi tahap I tahun sidang IV 2022-2023 ini di Hadiri ,Tengku Sri Maharaja Ramunia ke 7 kesultanan Serdang H.Hermansyah, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pantai labu ,Abdul Mufid SSos,Kepala Desa Pantai labu baru ,Muhammad Azmi SE,Kepala desa Regemuk,Muliadi AMF, Bhabinkamtibmas ,Aipda Hasanudin ,Tokoh masyarakat ,Alwi Saragih ,Mahasiswa KKNT USU ,Karang taruna desa dan warga desa Pantai labu baru serta warga Regemuk.

Kepala Desa Pantai labu Baru ,Muhammad Azmi SE ,mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumut ,Drs HM Subandi ST MM .kehadiran Bapak Subandi kedesa nya merupakan yang kedua kali nya ,yakni kedatangan yang pertama dalam rangka Sosper sementara kali ini datang dalam Rangka Reses,kata nya.

Kami meminta kepada warga desa Pantai labu baru ,untuk dapat menyampaikan aspirasi nya atau usulan kepada Wakil kita di DPRD agar dapat diperjuangkan .

Kami juga berharap kepada Bapak Subandi kiranya dapat membawa aspirasi dari warga kami ke tingkat paripurna untuk di perjuangkan kalau bisa di realisasikan ,ujar Kades termuda ini.

Tokoh masyarakat ,Alwi Saragih ,mengucap selamat datang kepada HM Subandi ke Desa Pantai labu baru ini.

Kehadiran Bapak Subandi ke desa ini membuktikan Anggota DPRD dari Sumut ini sangat peduli dengan warga desa.

Ini menambah semangat buat kami untuk menyampaikan aspirasi demi kemajuan desa Pantai labu baru ,paparnya.

HM Subandi pada reses itu menyampaikan terima kasih atas sambutan warga desa Pantai labu baru atas kehadiran nya ke desa itu dalam Rangka reses.

Subandi menyatakan akan membawa usulan warga desa Pantai labu baru untuk di perjuangkan .

Subandi juga berharap kedepannya Silaturahmi antara dirinya selaku anggota DPRD Sumut dengan warga masyarakat Pantai labu tetap terjaga.

Acara reses ini juga di lakukan sesi tanya jawab.Di akhir acara Drs.HM Subandi memberikan Bantuan sembako kepada warga desa Pantai labu baru dan warga desa Regemuk.(Idris)