News  

Wakil Ketua DPRD Deli Serdang T.Akhmad Thala’a Reses Tahap III di Paluh Sibaji

Indotrend.id.Deli Serdang.Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Golkar ,Drs T.Akhmad Thala'(Tengku Amek) melakukan Reses tahap III tahun 2022 di Desa Paluh sibaji kecamatan Pantai labu tepatnya di Dusun II,Sabtu(1/10/2022)

Seratusan warga kecamatan Pantai labu tampak ikut pada reses tersebut.Reses itu sendiri di Hadiri Sekretaris desa Paluh sibaji ,Hendri,Ketua BPD ,Nasril ,Ketua PK Golkar Kecamatan Pantai labu Fahrul Rojak ,Babinkamtibmas ,Frandosi Situngkir ,Staf DPRD Deli Serdang dan tokoh masyarakat setempat.

T.Akhmad Thala’a yang juga Sultan Serdang dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih pada warga kecamatan Pantai labu khususnya warga Desa Paluh sibaji yang telah meluangkan waktu nya hingga bisa hadir pada reses ini.

T.Akhmad Thala’a yang sering di sapa Tengku Amek menambah kan Reses ini di adakan untuk menampung aspirasi,keluhan masyarakat untuk di perjuangkan di pemerintahan kabupaten atau provinsi agar bisa di tindak lanjuti ,katanya.

Saat ini jaman lagi sulit dimana BBM naik otomatis harga -harga pun ikut naik,jadi mari kita sikapi dengan cerdik pengeluaran dengan membeli yang di butuhkan bukan membeli yang di inginkan,sebutnya.

Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga insha Allah usulan-usulan ini nanti akan saya bawa ke paripurna untuk di perjuangkan ,tutup Sultan Serdang ini.

Kepala desa Paluh sibaji ,Nasri melalui Sekretaris desa ,Hendri ,berharap wakil DPRD Deli Serdang ,T.Akhmad thala’a dapat memperjuangkan usulan masyarakat Paluh sibaji

Hendri mengutarakan , Penduduk Paluh sibaji mayoritas Nelayan ,kami berharap kuota minyak untuk perahu nelayan kelaut di tambah melalui SPBU yang ada di Pantai labu ,ini bertujuan agar para nelayan bisa terus kelaut mencari Nafkah untuk menopang perekonomian keluarga.

Selain itu sebagian besar bibir pantai di kecamatan Pantai labu telah hancur terkikis ombak ,oleh karena itu melalui reses ini kami juga Berharap kepada T.Akhmad Thala’a dapat menjembatani nya agar pantai kami dapat di benahi papar Sekdes.

Ketua PK(pimpinan kecamatan ) Partai Golkar Pantai Labu ,Fahrul Rojak mengucapkan terima kasih pada wakil DPRD Deli Serdang ,T.Akhmad Thala’a yang telah melakukan Reses di desa Paluh sibaji .

Kami berharap T.Akhmad Thala’a dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.kepada masyarakat Pantai labu kami meminta untuk terus mendukung T.Akhmad Thala’a ,karena T.Akhmad Thala’a yang sangat peduli dengan Masyarakat Pantai labu,tegas Fahrul.

Pada reses ini T.Akhmad Thala’a menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushola desa dan kepada IMAPALA(Ikatan Mahasiswa pantai labu).(Idris)