News  

Peringati Maulid Nabi ,Bukti Cintanya Warga Binjai Bakung pada Nabi Muhammad SAW

Indotrend.id.Pantai labu.Seratusan kaum muslimin warga Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu ,Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang di adakan di Masjid Nurul Iman desa setempat,Minggu(30/10/2022).

‘Kehadiran kaum muslimin yang terdiri Kaum bapak,ibu, remaja dan anak -anak pada Maulid ini bukti cintanya warga Binjai Bakung kepada Nabi besar Muhammad SAW ,Kata kepala desa Binjai Bakung ,Topan AMD SE dalam sambutannya.

Topan juga mengucapkan terima kasih pada panitia yang telah mengadakan Peringatan Maulid nabi di desa Binjai Bakung.

Kami meminta kepada warga desa untuk terus bersama sama dengan pemerintahan desa menjalan kan program pemerintah agar Desa Binjai Bakung lebih baik kedepan nya,ujar Kepala desa dua Periode ini.

Senada dengan itu Tokoh masyarakat Jamalin BSI mengajak seluruh warga Binjai Bakung untuk terus mensyiarkan Islam melalui Maulid nabi Muhammad agar kelak di Yaumil akhir mendapat safaat nya.

Jamalin juga mengajak kaum muslimin Binjai Bakung untuk mendukung program kepala desa agar desa ini menjadi desa maju,paparnya.

Sementara itu Al ustad Baginda Fahrur Reza Ritonga SpdI dalam tausyiah nya mengajak kaum muslimin Desa Binjai Bakung untuk meneladani 4 Sifat nabi Muhammad SAW ,yakni Siddiq,Amanah ,Tabliq dan Fathonah .

Selain itu ustad Fahrur mengajak untuk terus mendirikan sholat lima waktu sebagai tiang agama.

Peringatan Maulid ini di hadiri juga tokoh Masyarakat ,Suyetno,tokoh agama ,Ust Ismail Purba,Ketua BPD serta di isi dengan seni Nasyid bernuansa Islami dari Remaja Masjid Nurul Iman dan anak-anak Paud Desa Binjai Bakung(Idris)