News  

Muspika Beringin dan Pantai labu serbu Mako Koramil 23 Beringin

Indotrend.id.Beringin.Puluhan personil serta pegawai muspika Beringin dan pantai labu yang di pimpin ,Kapolsek Beringin ,AKP Doni Simanjuntak SH,PS Kapolsek Pantai labu ,Ipda Tumpal Sitorus SH ,Camat Beringin ,Iskandar Sayuti Siregar Ssos MAP dan camat Pantai labu ,Rahmad Azahar Siregar SSTP MM ,Rabu(5/10/2022) serbu Mako Koramil 23 Beringin yang terletak di dusun 7A Desa Karang anyar kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang.

Serbuan Rombongan Muspika Beringin Pantai labu ke Mako Koramil ini ternyata hanya memberi kejutan ucapan selamat ulang tahun HUT TNI ke 77 sembari menyanyikan lagu ulang tahun .

Danramil 23 Beringin ,Mayor Inf Abdul Haris Pane beserta anggota yang stand by di Mako pagi itu menyambut gembira kedatangan Rekan-rekan Muspika tersebut.

Di kesempatan itu Danramil 23 Beringin Mayor Inf Abdul Haris Pane ,Kami dari Koramil 23/Brg mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Beringin dan Pantailabu serta jajaran atas atensinya di hari ulang tahun TNI ini.

Kami berharap akan tetap selalu bersinergi bekerjasama dan menjaga kekompakan para unsur Muspika demi kelancaran program pembangunan terkhusus diwilayah Beringin dan Pantailabu serta menjamin terciptanya kondusifitas yang aman di wilayah Kecamatan Beringin dan Pantailabu khususnya.

Selanjut nya acara di lanjutkan pemotongan kue ultah,pemotongan tumpeng dan ramah tamah.(Idris).