News  

HKBP Resort Moria BSP dan HKBP Jati baru Berangkatkan Indra Silaban SH dengan Do’a

Indotrend.id.Lubuk pakam.HKBP Resort Moria BSP Lubuk Pakam dan HKBP Jati Baru kecamatan Pagar Merbau Berangkat kan Indra Silaban SH dengan iringan Doa untuk maju menjadi Caleg dari Partai PDI-Perjuangan dapil 1 tahun 2024 mendatang.

Ini di doakan pada saat Acara Puncak Tahun Kesehatian ,Minggu baru-baru ini di Gereja HKBP Moria BSP Lubuk pakam Yang di pimpin Praeses HKBP Distrik XXIX Deli Serdang ,Pdt Horas YM Purba.M.Th dan di dampingi Pdt Aprianto Simanungkalit M.Th yang merupakan Pdt HKBP Ressort Moria BSP.

Pada kesempatan itu Pdt Horas YM Purba M.Th mengajak jemaat HKBP yang hadir untuk mendoakan Indra Silaban SH yang merupakan Jemaat HKBP dan Sekaligus Ketua Tahun Kesehatian semoga apa yang di inginkan di lancar kan dalam pengurusan Menjadi Caleg tahun 2024 nanti ,tutup nya dalam Do’a.

Salah seorang Tamu Undangan yang ikut dalam Puncak Tahun Kesehatian di HKBP Moria BSP ,R.Sijabat menambah kan ,Indra Silaban SH ini pantas kami dukung karena telah banyak membantu ,seperti pembangunan Gereja HKBP Moria BSP ini.

Kami juga melihat dan mendengar Rumah ibadah agama lain nya pernah di bantu melalui program nya,kata Sijabat

Selain itu bedah rumah di daerah kami dan di desa lain banyak di bangun atas prakarsa nya serta program Pendidikan lainnya ,tambah R.Sijabat.

Intinya kami siap mendukung nya ,kami juga berharap warga Deli Serdang khususnya dapil 1 ( Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin dan P Labu ) nanti dapat mendukung Pria yang peduli pada warga kurang mampu dan taat beribadah ini,tutup nya.(Idris)