News  

Pengajian Nurul ummi Silaturahmi dan rekreasi di Taman sedulur Dirgantara

Indotrend.id.Deli Serdang.Pengajian ibu-ibu Nurul ummi Tembung Kecamatan Percut Sei tuan melakukan Silaturahmi sekaligus rekreasi di Pondok wisata Sedulur Dirgantara ,Dusun VA Desa Durian kecamatan Pantai labu kabupaten Deli serdang,Minggu(25/9/2022).

Kehadiran anggota pengajian ini hanya silaturahmi setelah melaksanakan pengajian rutin serta Tausyiah yang telah di laksanakan di Tembung.

Ketua Pengajian,Mardiah menuturkan ,kehadiran nya ke pondok wisata taman sedulur dirgantara ini ,semata mata ingin rekreasi dan bersilaturahmi sesama anggota pengajian ,katanya.

Kami datang kemari setelah sebelumnya melakukan kegiatan rutin pengajuan di tempat kami ,baru lah kami rekreasi ke sini ,ujarnya.

Tempat sangat cocok di kunjungi selain bisa rekreasi tempat ini juga menyediakan mushola sehingga kita bisa melakukan ibadah saat tiba waktunya ,semoga pengelola dapat menjaga tempat wisata ini semoga Juda berkah,tutup Mardiah.

Sementara itu pihak pengelola Taman Sedulur dirgantara ,Eliadi mengucapkan terima kasih pada pengajian Nurul Ummi yang telah memilih tempat ini sebagai tempat silaturahmi dan Rekreasi ,paparnya.(Idris)